Hamil Anak Kedua, Donita Merasa Jadi Wanita Kresek

Donita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA – Istri dari presenter Adi Nugroho, Donita, kini tengah hamil anak kedua. Memasuki usia kandungan tujuh bulan, ia pun sempat mengutarakan sempat terganggu di awal trimester.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

"Trimester 2-3 itu perjuangan. Aku jadi wanita kresek. Soalnya aku bisa kapan pun dan di mana pun muntah," kata Donita saat ditemui di Hotel Pullman Jakarta, Sabtu 9 Desember 2017.

Dengan kondisi yang dialaminya tersebut, ia pun pernah disarankan untuk menghindari makanan yang memiliki bau cukup tajam, yang memicu mual dan muntahnya itu.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

"Kurangi makanan lemak karena itu jadi salah satu pemicu mual. Karena sering muntah aku siasatin, makan dengan porsi sedikit-dikit tapi sering. Nah, karena makanan yang masuk kadang keluar, dari situ juga dibantu suplemen," katanya.

Meski begitu, dia menyatakan tidak pernah mengalami ngidam. Menurutnya, ngidam adalah mitos.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

"Ngidam itu mitos. Karena itu ter-mindset. Kalau besok masih pengin, entar ah nanti dulu. Kalau seminggu baru bilang ke suami. 'Kayaknya aku kepengin ini nih', ya sudah beli, kalau enggak ya enggak," paparnya.

Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023