Rambut Panjang Agnez Mo Jadi Sorotan

Agnez Mo
Sumber :
  • instagram Agnez Mo

VIVA – Sejak berkarier di Amerika Serikat, Agnez Mo kerap berganti gaya rambut. Setahun ini Agnez lebih sering tampil dengan rambut pendek berwarna blonde atau silver.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Bahkan seiring dengan berjalannya waktu, rambutnya jadi semakin pendek. Agnez tidak segan menggunting rambutnya seperti idola K-pop laki-laki.

Kemarin, 9 Desember 2017, lewat akun Instagramnya @Agnezmo, penyanyi Long as I Get Paid ini mengunggah sebuah swafoto terbaru dengan model rambut panjang berwarna hitam. Langsung saja, banyak fans yang memuji Agnez lebih cantik berambut panjang.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

“Y..ini baru AGNESS yg gue suka...ga terlalu barat banget. Kereen.” “Cantikan begini. Asli cantik bangettt... lebih anggun.” “Cantik 100% perfect kyak gni. Jauh dibandingin yg skrg mba agnez,” komentar beberapa
warganet.

Bukan cuma fans, ternyata Rossa juga senang dengan penampilan terbaru Agnez. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram story @Itsrossa910 saat dirinya bertemu dengan Agnez di bandara. Penyanyi yang punya hubungan istimewa dengan Afgan tersebut merekam cara berjalan Agnez yang seperti supermodel. “Ada pengulangannya ahahaha my superstar @agnezmo,” tulis Rossa.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021
Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022