Jawaban Mengejutkan Raisa Jika Jadi Korban Pelakor

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Istilah pelakor, singkatan dari perebut laki (suami) orang, memang sedang jadi sorotan. Terlebih lagi, saat kasus Jennifer Dunn yang diduga merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris, menjadi perbincangan hangat. Kisah perselingkuhan ini semakin menjadi konsumsi publik saat putri Haris, Shafa Haris, menghebohkan jagat maya karena rekaman videonya saat melabrak Dunn di sebuah mal, yang langsung beredar luas di media sosial beberapa waktu lalu.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Setelah itu, Shafa dan ibundanya, Sarita, membongkar semua perselingkuhan tersebut saat tampil di sejumlah acara di televisi. Tanpa sungkan, Sarita juga menceritakan kemewahan yang diterima Dunn dari suaminya tersebut. 

Dari sini, kata pelakor semakin melejit, dan tak asing lagi di masyarakat. Berdasarkan atas fenomena tersebut, Deddy Corbuzier mewawancarai Raisa dalam U Celeb Talk bersama UC News

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Dalam wawancaranya tersebut, Deddy sempat membahas soal perselingkuhan. Deddy mengungkapkan bahwa wanita dan pria berbeda dalam menghadapi perselingkuhan. Wanita lebih kuat sedangkan pria emosional. 

"Pria diselingkuhin marah, mungkin bisa dipukulin selingkuhannya," kata Deddy. Ia pun lantas bertanya kepada istri Hamish Daud ini. Apa yang dilakukannya jika diselingkuhi? "Kalau elu diselingkuhi ngapain? Diamkah?

Aden Wong Pasang Badan Buat Tisya Erni: Dia Wanita Baik

"Enggaklah," kata Raisa singkat. "Mukulin juga?," tanya Deddy lagi. "Enggak juga," jawab Raisa.

Setelah itu, pelantun Mantan Terindah ini menjawab secara mengejutkan jika dirinya menjadi korban pelakor.

"Paling posting aja di Instagram. Paling banyak yang mukulin (komentar warganet) jadinya, enggak perlu turun tangan, kotor tangannya," kata Raisa. 

Dalam kesempatan itu, Raisa juga membahas lagunya yang menjadi soundtrack dalam film Ayat-Ayat Cinta 2, yang dibei judul Teduhnya Wanita. Ia mengaku lagunya itu mengangkat soal kekuatan dan kelembutan wanita.

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya