7 Seleb Hollywood Ini Terkenal Punya Badan Bau

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Punya wajah tampan dan cantik ternyata tidak melulu para selebriti memiliki aroma tubuh yang harum. Beberapa selebriti dunia ini contohnya. Meski mereka dikenal berwajah rupawan, banyak pengakuan mengejutkan dari orang-orang yang pernah bekerja dengan mereka. Menurut orang yang pernah bekerjasama dengan bintang-bintang papan atas ini, mereka memiliki bau tak sedap.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Mulai dari si vampir tampan Robert Pattinson hingga Brad Pitt, pria-pria tampan ini ternyata hanya sedap dipandang dari kejauhan. Dilansir entertainment wise, berikut daftar selebriti Hollywood dengan bau tak sedap

Robert Pattinson

Ustaz Solmed Jadi Sorotan Gegara Bau Badannya Terendus saat Jadi Juri, Ternyata Ini Aromanya

"Dia bau. Maksudku, itu benar-benar mengerikan. Dia tidak pernah mandi, dan itu membuat orang yang ada di lokasi menggila. Dia benar-benar berbau busuk," kata orang dalam.

Bau busuk tersebut diduga karena Rob tidak memiliki pembersih pribadi, atau apapun sejenis itu.

Miris, Istri Ceraikan Suami Gegara Jarang Mandi dan Gosok Gigi

Zac Efron

Pernah mengaku suka bermain olahraga dan langsung beraktivitas tanpa mandi membuat tubuh Zac berbau.

"Itu benar-benar jorok, karena Zac suka olahraga dan bermain basket sepanjang waktu, dan dia melanjutkan aktivitas tanpa mandi. Saat dia malas, dia senang membersihkan diri dengan tisu bayi, dan dia akan terlihat sangat bersih," ujar sumber.

Cameron Diaz

Bintang film ini memang dirumorkan kerap mengalami basah di bagian ketiak. Meski begitu, Cameron tidak pernah merasa risih dengan omongan orang dan tetap memilih pakaian yang memang ingin dia gunakan.

"Aku punya filosofi baru, aku selalu menggunakan apa yang aku gunakan, outfit yang sama, selama empat hari, lalu aku tidak akan menggunakannya lagi.

Johnny Depp

Kali ini justru bintang Pirates of the Carribbean sendiri yang memberi pengakuan. Johnny mengaku dia memang jarang mandi. Dia tidak menggosok gigi selama berminggu-minggu.

Russell Crowe

"Dia punya masalah bau badan, aku memilih untuk duduk di bawahnya jika datang ke sebuah pesta," kata sumber.

Britney Spears

Mantan penjaga rumah Britney yang menceritakan bahwa pelantun Sometimes ini sangat jorok. Dia bisa makan burger, kue dan kentang di kasur. Brit juga menolak mandi atau menyikat giti bahkan enggan menyisir rambut. Parahnya lagi, dia tidak menggunakan deodoran.

Brad Pitt

Pria tampan ini menjadi incaran banyak wanita, tapi jika tahu bahwa dia memiliki bau busuk di tubuhnya, yakin masih mau?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya