Anji Eks Drive Ngamuk di Instagram, Ada Apa?

Anji eks Drive
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Anji eks Drive keberatan saat dirinya tersambung live on air di acara Pagi Pagi Pasti Happy hari Senin, 11 Desember 2017. Ternyata sejak awal dia memberi tahu bahwa tidak berkenan.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Adapun sambungan telefon dimaksud mengenai pembahasan asuhan anak-anaknya. Kala itu, bintang tamu yang hadir adalah sang mantan istri, Sheila Marcia.

Anji pun mengamuk di akun instagramnya @duniamanji dan mengunggah rasa keberatan tersebut terhadap program siaran langsung ini.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

"HAK NARASUMBER. Dear @p3htranstv, saya tadi ditelpon oleh Produser atau entah siapa dari Pagi Pagi Pasti Happy, diminta kesediannya untuk live on air untuk membuat klarifikasi atau apapun. Saya tadi bilang, saya tidak bersedia," tulisnya.

Anji tak berkenan karena selalu dianggap sebagai pencitraan oleh media sosial. Dia mewaspadai agar tak terjadi lagi bahwa disebut demikian apalagi berurusan dengan sang mantan istri.

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Dalam keterangannya dia menegaskan bahwa mengurus keempat buah hatinya. Sementara Leticia diurus oleh Sheila.

Anji keberatan karena dirinya tersambung live on air tanpa sepengetahuan dirinya. Apalagi karena hal ini, dia malah disebut sombong.

Oleh karena itu, postingannya mengundang perhatian warganet dan rekan selebriti lainnya seperti komedian Uus yang turut memberikan simpati terhadap Anji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya