Disomasi, Orang Dekat Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Via Vallen

Kisruh Via Vallen dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Akun Instagram atas nama reyzacarlos menyampaikan permohonan maaf ke pedangdut Via Vallen. Melalui foto yang diunggah, Rezy menganulir semua kata-kata yang sempat disampaikannya melalui media sosial.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

"Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai hasil dari ambil laki orang," tulisnya.

Permintaan maaf tersebut merupakan rentetan panjang yang menyeret nama Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Via memenangkan tiga piala di ADI (Anugerah Dangdut Indonesia) 2017. Warganet khususnya fans Ayu berkomentar beragam ke Instagram Via, salah satunya Reyza. Pria yang akhir-akhir ini disebut sebagai MUA (Make Up Artist) Ayu, minta Vallen tak menyangkutpautkan nama Ayu.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Merasa terganggu dengan ucapan tersebut, Via melayangkan surat somasi. Pelantun Sayang itu juga ingin Reyza meminta maaf paling lambat tiga hari setelah somasi dilayangkan.

Dalam komentar tersebut Reyza menyebut Via punya anak dan suami. Ia pun menulis Via merebut pasangan orang lain. Kini, kata-kata tersebut telah dianulir dan Reyza meminta maaf.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi


 

Via Vallen.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Dalam unggahannya, Via Vallen mengungkap bagaimana perlakuan keluarganya terhadap dirinya pasca sukses menjadi pedangdut kenamaan tanah air. Dia mencurahkan isi hatinya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024