Nama Anak Mirip dengan Personel EXO, Titi Kamal Penasaran

Titi Kamal Christian Sugiono dan kedua anaknya.
Sumber :
  • Instagram.com/titi_kamall/

VIVA – Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik pada buah hatinya. Bahkan, untuk memberikan sebuah nama, terselip doa dan harapan untuk masa depan buah hatinya kelak. Hal ini pun dilakukan oleh pasangan selebriti, Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Pasangan yang baru saja dikaruniai anak kedua ini juga memberikan nama yang indah pada anaknya. Kai Attar Sugiono. Kai memiliki makna lautan yang indah. Attar yang berarti suci, murni dalam bahasa Arab. Tak hanya memiliki makna yang indah, ternyata, nama depan putra kedua Christian Sugiono inilah yang menjadi perhatian warganet.

Warganet langsung teringat pada Kai EXO, salah satu anggota boyband ternama Korea yang terkenal karena kemampuan menarinya yang luar biasa, serta ketampanan wajahnya meski menjadi satu-satunya anggota EXO dengan kulit lebih gelap.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Sering disama-samakan dengan Kai EXO, awalnya Titi Kamal tidak mengetahui siapa Kai yang dimaksud para warganet dan sering ditulis di kolom komentar. Namun sepertinya Titi Kamal sudah menemukan orang yang dimaksud warganet. Melalui unggahan video terbarunya, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? ini menuliskan hal tersebut.

"Btw banyak yg sambungin Kai ke Kai EXO yah pas baca komen-nya, jujur tdnya ga tau itu siapa, pas google, cakep juga hehe moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin," tulis Titi disertai emoji tertawa.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Warganet yang membaca tulisan Titi tersebut akhirnya senang karena ibu dari Arjuna tersebut mengetahui siapa Kai yang dimaksud warganet selama ini.

"Ini Kai nya versi bule," tulis warganet.  "Kai biasanya di bully rakyat jelata sekarang naik status jadi keturunan bule," ujar yang lain.

Ada juga warganet yang meledek, "cie cie mba @titi_kamall ngestalk kai exo, amin ya smoga besarnya kayak kai exo, siap2 para exol bakalan komen lagi," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya