Okan Minta Sammy Simorangkir Klarifikasi ke Publik

Okan Cornelius dan Lee Sachi
Sumber :
  • instagram.com/lee_889

VIVA – Aktor Okan Cornelius membantah tuduhan penyanyi Sammy Simorangkir, yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Dia menyebut, kasus yang sebenarnya sudah lama terjadi ini akhirnya harus diklarifikasi kembali kepada publik, karena Okan tak melihat adanya itikad baik dari Sammy untuk kembali membersihkan namanya di media.

"Kenapa selama ini, sudah setahun lebih. Dalam waktu itu, gue sudah melakukan pertemuan kepada mereka, sama pendetanya juga, Om Gilbert. Gue cuma minta itikad baik, minta maaf. Cuma mau dia minta maaf dan klarifikasi," ujar Okan dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 12 Desember 2017.

Lelaki Penyuka Sesama Jenis Hati-hati Jika Alami Nyeri Area Selangkangan dan Buah Zakar

Okan menceritakan bahwa dia pernah 'melabrak' langsung Sammy, guna mempertanyakan masalah tuduhan tersebut yang dipostingnya di media sosial.

"Dua minggu sebelum mereka menikah (Sammy-Vivian), gue ketemu sama SS dan pendetanya. Dia ngaku lupa lah tidak menulis itu, tetapi gue ada bukti semua, gue megang bukti otentik. Setelah gue kasih lihat bukti, dia baru minta maaf karena terpojok," kata Okan.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Oleh karenanya, Ia menyayangkan sikap Sammy yang dianggapnya sangat tidak 'gentlemen' dengan coba menghindar, dari apa yang pernah diperbuatnya tersebut.

Bahkan, Okan pun mempertanyakan sikap kedewasaan seorang Sammy Simorangkir, yang menurutnya tidak berpikir panjang atas dampak yang tercipta dari tindakannya tersebut.

"Seorang laki-laki harus tahu kalau salah, tanpa gue harus memojokan dan kejar untuk klarifikasi. Dia harus tahu kalau ada anak orang lain. Kalau dia dewasa, tanpa gue paksa harusnya dia clear-in nama gue. Gue enggak mau sampai begini sebenarnya, sampai dia minta maaf," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya