Zee Zee Shahab Sakit Hati Ditegur Lewat Medsos

Zee Zee Shahab
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA – Banyak warganet yang menyalahgunakan media sosial untuk menghujat, atau menyebar fitnah. Melihat fenomena ini, aktris film Cahaya Cinta Pesantren, Zee Zee Shahab meminta warganet, agar lebih cerdas ketika memberikan kritikan padanya.

Bowo Alpenleibe Mengaku Sempat Dicekik Cewek

Permintaan ini diumumkan lewat akun Instagramnya @Zeezeeshahab pada hari ini, Selasa 12 Desember 2017.

“Selamat pagiiii.. mau curhat dikit yak! Hehe, jadi gini manteman, aku ini pasti gak pernah sempurna, jauuuhhhh bgt malah dari sempurna, kalau ada yang salah atau kurang baik menurut kalian, sebaiknya menegur di dm atau di tempat yang lebih private,” ujar Zee mengawali tulisannya di foto caption.

4 Bahaya Akibat Sembarangan Unggah Foto Anak di Medsos

Istri dari presenter berita Prabu Revolusi ini merasa sakit hati, kalau ditegur lewat komentar yang bisa dilihat semua orang.

“Pasti tau kan aturan nya seperti apa? Menasihati atau menegur, atau mengingatkan di tempat umum atau ruang publik itu menyakitkan Lo, kalau salah malah jadi fitnah karna sudah di lihat banyak orang, so please be wise with your socmed account,” tegasnya.

Anak Meniru Perilaku Buruk Selebgram, Tanggung Jawab Siapa?

Daripada membuat sebal orang lain, lebih baik bersikap menyenangkan. “Yuk jadi orang yg lebih menyenangkan dari pada menyebalkan, aku yakin kalian jauh Lbh pintar dari aku,” ucap aktris yang baru lulus S2 dengan predikat cum laude ini.

Via Vallen menyaksikan final Piala Dunia 2018

Nonton Final Piala Dunia, Baju Via Vallen Bikin Salah Fokus

Via menjawab komentar sinis warganet.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2018