Lee Ungkap Kelakuan Ayu Ting Ting saat Belum Terkenal

Lee Jeong Hoon dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.com/leejeonghoon

VIVA – Ayu Ting Ting kini memang telah menjadi artis dan penyanyi terkenal. Namun dahulu, Ayu rupanya juga pernah jadi fans fanatik. Saat itu boyband HITZ salah satu yang disukainya.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

HITZ yang beranggotakan Irwan Chandra, Ferdinand Kartiko, dan Lee Jeong Hoon, memang sempat jadi idola remaja perempuan saat itu.  Dahulu Ayu Ting Ting salah satu fans yang berani masuk ke tenda artis. 

"Saya kenal sejak dia belum punya nama, dia fans orang Korea, dia pernah fans boyband saya, dia sampai datang ke tenda saya," kata Lee di Tendean Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Ketika belakangan ini media sosial heboh menyebut Ayu Ting Ting bersaing dengan Via Vallen, Lee menganggap keduanya punya posisi yang sama. Lee mengatakan, Ayu Ting Ting justru kini tambah sibuk karena juga menjadi presenter.

"Menurut saya sih Ayu tetap memiliki posisinya yang sama, cuma lebih fokus sebagai host juga akting juga. Kalau Via Vallen kan nyanyi yang single itu dan populer di negara lainnya,” kata Lee lagi.

Diamuk Fans Jennie Blackpink soal Acara di Jakarta, MC Beri Penjelasan

Lee Jeong Hoon menilai keduanya memiliki fans fanatik masing masing. Semua prestasi yang diperlihatkan Ayu dan Via, menunjukkan keduanya sama-sama berprestasi dan memiliki nama besar.

Aksi panggung Vicky Prasetyo jadi vokalis band metal Kudeta

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon terlibat dalam sebuah podcast namun tidak hanya mengobrol. Mereka berperan di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2021