Ternyata Ini yang Dilakukan Ariel Noah Bersama Agnez Mo

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA – Dua penyanyi papan atas Ariel Noah dan Agnez Monica atau Agnez Mo dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Keduanya kerap kepergok jalan bareng. 

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Bahkan sejumlah akun gosip pun pernah memposting kebersamaan Ariel dan Agnez Mo di sejumlah tempat. Terakhir seperti yang diposting akun gosip @lambe_turah, terlihat keduanya sedang berada di depan lift yang diduga adalah di apartemen.

Kebersamaan itu menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, seperti yang diketahui, keduanya telah mempunyai pasangan masing-masing. Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba, sementara Agnez Mo diketahui tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijin.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial
Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Ternyata kebersamaan mereka terjawab sudah, setelah adanya postingan foto keduanya berada di sebuah studio musik. Dari foto-foto itu, tertulis jika keduanya sedang merencanakan sebuah proyek musik. 

Warganet pun mendukung kerja sama kedua musisi terkenal itu. “Tuh kan bener colaborasi...” kata warganet. “Kan betul ada project bareng.” sambung yang lain. “Dtggu new projectnya 2 idolaku,” tulis warganet. 

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023