Video Taylor Swift Kepergok Bermesraan dengan Pacar Baru

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA – Taylor Swift kepergok sedang bermesraan dengan aktor tampan sekaligus kekasih barunya Joe Alwyn di acara konser Jingle Bell Ball. Aksinya itu tertangkap kamera dan berhasil divideokan oleh salah satu pengunjung yang juga menghadiri acara yang sama.  

Taylor Swift dan Joe Alwyn Digosipkan Menikah Diam-diam

Dilansir The Sun, terlihat dalam video yang diunggah dalam akun twitter @speechlessemily tersebut, Taylor dan Joe sengaja memilih spot agak pinggir agar terhindar dari sorotan. Tay dan Joe nampak mesra dalam video tersebut.

Di tengah berlangsungnya acara Tay terlihat menyandarkan kepalanya ke bahu kekasihnya itu. Selain Tay dan Joe dalam video itu juga terlihat penonton yang terkejut dengan kehadiran Taylor dan kekasih dalam acara tersebut. Karena setelah drama percintaannya yang singkat dengan Tom Hiddleston, Taylor justru berusaha keras menyembunyikan kisah cintanya dengan Joe agar tidak terekspose publik.

Tak Hadiri Grammy Awards 2019, Taylor Swift Lebih Pilih Temani Pacar

Tak hanya menyandarkan kepala, selama konser berlangsung Joe dan Taylor terlihat intens mengobrol dan saling menatap. Yang bikin heboh, pada akhir video tersebut, Taylor dan Joe terhihat hampir berciuman.

Joe Alwyn menemani Taylor di balik panggung sejak sore. Kemunculan Taylor dan Joe Alwyn ini merupakan yang pertama sejak bulan Mei 2017. Kemudian keduanya dikabarkan berpacaran. Saat itu, media AS menyebutkan Taylor dan kekasihnya telah bersama sejak tujuh bulan.

Alasan Joe Alwyn Tutup Rapat Kisah Asmara dengan Taylor Swift
Taylor Swift dan Joe Alwyn.

Taylor Swift Dikabarkan Sudah Bertunangan dengan Joe Alwyn

Kabar pertunangan Taylor Swift dan Joe Alwyn bermula setelah keduanya melakukan perjalanan ke Cornwall, tempat asal Alwyn di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022