Mengintip Serunya Shopping Race Ayah-Anak Ala Teuku Wisnu

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sejak vakum dari dunia sinetron Tanah Air, Teuku Wisnu lebih giat mengambil kesibukan di dunia bisnis. Fokus dengan bisnis kuenya, kini ia menjajal menarik perhatian warga Malang, lewat acara Lomba Shopping Race Ayah dan Anak yang digelarnya di kota Apel tersebut.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Lomba yang diadakan di outlet Malang Strudel yang berada di jalan Semeru itu, diikuti oleh 50 peserta pasangan Ayah dan Anak yang telah dipilih dan disaring.

Lewat akun Instagramnya, Teuku merasa bahagia acara yang banyak menyatukan warga Malang, ayah dan anak khususnya.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

"Seru banget nih shoping race antara ayah dan anak, pengen banget nanti ketika diadakan lagi ikut main juga in syaa Allah. @strudelmalang @malangstrudelcarnival
#malangstrudel #strudelmalang #malang #malangfoodies #malanghits #malangshop #oleholehmalang #oleholehkekinian,
" tulis suami Shireen Sungkar itu.

Dikatakan Wisnu, ia dan juga rekan bisnis serta tim Malang Strudel selalu berusaha untuk memberikan keseruan dan acara-acara terbaik dan bermanfaat untuk warga Malang sampai wisatawan.
 
“Iya bersukur sekali ya, Malang Strudel Carnival selama tiga tahun ini selalu berlangsung semarak. Kita senang lihat warga dari ibu-ibu, bapak-bapak sampai anak-anak kecil dan remaja ikut gembira bersama. Kita selalu ingin merayakan ulang tahun Malang Strudel dengan keseruan, keramaian, dan banyak manfaat positifnya,” ujar pria yang berbisnis kue Malang Strudel itu.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024