Rachel Vennya Bagi Kisah Proses Melahirkan, Warganet Terharu

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ada banyak pilihan untuk melahirkan, beberapa orang memilih untuk melalui proses bedah sesar, atau caesarean section, beberapa lagi mencoba cara baru dengan hypnobirthing. Namun, ada juga yang memilih untuk tetap menggunakan cara paling kuno yang pernah ada, yaitu persalinan secara normal. 

Miss Cindy, Selebgram Sukses Pernah Jadi Penjual Gado-gado

Kisah persalinan secara normal juga memberi cerita sendiri bagi mereka yang memilih melakoninya. Salah satunya seperti cerita yang dibagikan selebgram Rachel Vennya.

Rachel yang baru saja melahirkan Selasa kemarin, 12 Desember 2017, membagikan perjalanannya sebelum akhirnya melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Xbiru. Lewat akun Instagram miliknya, Rachel menceritakan cerita lucu hingga mengharukan dirinya selama proses melahirkan. 

Selebgram Madam Kin Bikin Heboh Bagi-bagi Uang di Jalan

"Akhirnya tanggal 12 kmrn jam 7 pagi aku ngerasa ada "cetek-byar" dr rahim aku, alias pecah ketuban, mas Niko lgsg panik tp aku msh blg kalo mau ke rs aku mau dandan dulu bentar ama mandi tp mas Niko cm blg "Ya Allah.."akhirnya pake lipstick dan alis aja setitik di mobil sambil akhirnya ngerasain yg namanya kontraksi," tulis Rachel di akun @rachelvennya sambil membubuhkan emoji tertawa.

Satu hal yang sebenarnya mungkin lumrah bagi wanita saat ini yang jika keluar rumah harus tetap menggunakan rias wajah meski hanya dasar. Cerita Rachel berikutnya yang membuat banyak warganet ikut merasakan perjuangan selebgram cantik ini, saat melahirkan buah hatinya. 

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

"Sampe blank pandanganku semuanya hitam kayak mau mati, nafas jg udh susah, tp bidan blg 'gak boleh merem, angkat kepalanya, nunduk ke bawah, liat bayinya, ini udah keluar jagoannya,” tulis Rachel lagi.

Ucapan selamat juga sekaligus rasa haru membanjiri kolom komentar selebgram yang pernah melewati masa-masa sulit bersama ibundanya ini.

"Seketika netes ini air mata nangis bahagia terharu lihat pasangan ini," tulis warganet, "Ya Allah ikut nangis," tulis yang lain, "berkali kali liat video ini sampe mewek terharu bgt," kata yang lain menimpali.

Dan, ucapan selamat datang bukan hanya dari warganet, tapi juga dari kalangan selebriti, salah satunya Ririn Ekawati, "Sweet, congrats ya, happy for you," tulis Ririn di akun Instagram Rachel.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya