6 Seleb Google Tren Sepanjang 2017

Nella Kharisma
Sumber :
  • instagram Nella Kharisma

VIVA – Tahun 2017, semakin banyak artis-artis pendatang baru bermunculan. Bahkan, tiba-tiba saja menjadi tenar berkat gebrakan dan juga sensasi.

Tampilkan Kotak Suara, Google Doodle Rayakan Pemilu 2024

Awalnya, bukan siapa-siapa dan tak tenar. Atau bahkan, karena gosip yang selalu dibicarakan, mereka menjadi trending topic. Berikut daftar selebriti yang paling banyak dicari lewat pencarian Google sepanjang 2017, dikutip dari rilis yang diterima VIVA.

1. Nella Kharisma
Wanita asal Kediri ini mendadak terkenal di tahun 2017. Bahkan, aksinya bernyanyi bikin penasaran publik Tanah Air. Tak heran jika tiba-tiba saja, Nella banyak dicari lewat pencarian Google. Bahkan pencarian Google seringkali membawa publik masuk ke dalam Youtbe. Lewat pencarian Youtube diketahui, video Nella ditonton 104 juta lebih.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

2. Young Lex
Young Lex selama ini dikenal masyarakat hanya melalui tayangan video musik rap di media sosial YouTube saja. Namun di tahun 2017 ini, ia juga mulai melebarkan sayap di dunia perfilman. Ikut membintangi film besutan Starvision, The Underdogs, namanya pun semakin banyak bikin orang penasaran hingga banyak dicari di Google.

3. Hamish Daud
Semenjak merencanakan akan menikah dengan penyanyi cantik Raisa, nama Hamish Daud mendadak populer. Bahkan setelah resmi menikah dengan Raisa, ia pun mendadak semakin banyak job. Banyak pula yang penasaran, ingin tahu lebih dalam tentang Hamish. Dan mereka mencari tahu lewat mesin pencarian Google.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

4. Gal Gadot
Semenjak didapuk menjadi Wonder Women, Gal Gadot bikin orang penasaran. Bahkan sejak mengenakan kostum seksi wonder women, pesona kecantikan Gal Gadot memukau masyarakat dunia. Tak heran jika aktris cantik ini jadi populer dan banyak dicari lewat mesin pencarian Google.

5. Bastian Steel
Keluar dari grup boyband cilik Coboy Junior, pemberitaan tentang Bastian Steel selalu menarik perhatian. Bahkan di tahun 2017 ini, sempat tersiar kabar, Bastian berpacaraan dengan aktris cantik Chelsea Islan. Banyak yang tak rela dengan rumor itu, Bastian pun menjadi seleb dengan pemberitaan paling banyak dicari di Google sepanjang 2017.

6. Ayu Laksmi
Semenjak membintangi film Pengabdi Setan sebagai ibu, nama Ayu Laksmi menjadi sohor. Bahkan banyak yang ingin tahu, soal kehidupan Ayu Laksmi di dunia nyata lewat pencarian Google.

Tak hanya Nella Kharisma, Young Lex, Hamish Daut, Gal Gadot, Bastian Steel juga Ayu Alksmi yang banyak dicari lewat Google. Nama-nama artis dan grup seperti Gong Yoo, Tora Sudiro, Wanna One hingga Black Pink juga ikut banyak di cari lewat mesin pencarian Google. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya