Alasan Batalnya Rencana Pesta Pernikahan Marissa Nasution

Marissa Nasution
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA – Diketahui sebelumnya kalau presenter cantik Marissa Nasution diam-diam sudah mengikat janji pernikahan dengan suami di Jerman pada 20 September 2017. Pemberkatan berlangsung tertutup, selanjutnya Marissa dan suami akan menggelar sebuah pesta resepsi dengan mengundang teman-teman terdekat. 

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Namun saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 14 Desember 2017, Marissa mengatakan kalau rencana tersebut dibatalkan.

“Saya emang sudah klarifikasi sebelumnya kalau saya di Jerman sudah menikah, tapi dalam arti kita juga merencanakan sebuah resepsi pesta di Jakarta dalam waktu tertentu. Itu juga rencananya jadi gagal karena emang sudah mengumbar (kabar menikah) ke mana-mana,” terang Marissa.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Sejak berita klarifikasi bahwa dirinya sudah menikah muncul, wanita yang mengawali kariernya sebagai VJ ini banyak mendapat pertanyaan dari teman-temannya. 

“Aku diteleponin sama orang-orang 'lo sudah menikah ya?' Tapi kan maksudnya itu sebuah hal yang sangat personal dan kalau emang saya masih mau merencanakan dan mengundang orang-orang untuk share kabar bahagia saya, thats like my right. Kalau kabar itu disebar sama orang lain menurut saya its like not a nice thing aja,” tutur Marissa kecewa. (one)

Dewi Gita Pernah Izinkan Armand Maulana Cari Kebahagiaan Lain Jika Tak Bahagia Dengannya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Dari sejumlah pernikahan publik figur Tanah Air pada tahun 2023, momen pernikahan selebriti berikut ini yang terbilang paling disorot lantaran cukup mewah. Siapa sajakah?

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023