Ketemu Lawan Main Tampan, Michelle Ziudith Anti Baper

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Kerap dipasangkan dengan aktor tampan dan harus beradegan mesra, nyatanya tak membuat artis cantik Michelle Ziudith terjerat cinta lokasi. Bahkan, diakui artis 22 tahun ini, dia tak mudah baper (terbawa perasaan) meski akrab dengan lawan main. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Anti baper sih aku, santai lah, belajar banyak kan cari uang," ujar Michelle singkat saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017. Bahkan Michelle membuka tips agar tak mudah baper dengan lawan main. 

"Aku ngerasa untuk cewek aku b (biasa) saja. Maksudnya kalau jadi cowok, bukan tipe aku banget, aku akan cari yang lebih cantik lagi. Jadi kalau aku dekat, mereka enggak bakalan lah mereka suka sama aku. Aku santai. Jadi dirasa ketidakpedean aku, aku punya kekuatan jadi aku lebih pede main sama cowok-cowok ganteng," ujar Michelle yang mengaku tak percaya diri dengan wajahnya hingga takut bercermin. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Bahkan meski saat ini lawan mainnya tengah menjalin hubungan, tak lantas membuat Michelle jaga jarak saat adu peran. Kunci yang membuat dirinya nyaman dan yang pasti tak membuat kekasih dari lawan mainnya cemburu hanya satu, komunikasi.  

"Kan kita tahu ya dari body language lawan main kita sendiri, jadi kita bisa tanya dululah ‘kak aku kalau peluk kakak cewek kakak cemburu enggak sih?’ Jadi kita seterbuka itu," tutur artis kelahiran Medan ini. (one)
 

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024