Wow, George Clooney Bagi-bagi Rp13 Miliar ke Setiap Temannya

George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall/Files

VIVA – George Clooney, aktor besar Hollywood rupanya tak melupakan teman-teman lamanya. Dikenal sebagai aktor yang murah hati, seorang teman dekat Clooney bernama Rande Gerber mengungkap sebuah cerita mencengangkan.

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Pria yang pernah mengenakan zirah kebesaran Batman itu membagikan US$1 juta atau sekitar Rp13,5 miliar kepada setiap temannya, wow!

Gerber bercerita, mereka punya sekumpulan teman yang disebut sebagai The Boys. Suatu hari pada akhir September 2013, George mengundang mereka datang ke rumahnya untuk makan malam. Ketika datang, mereka bingung karena ada koper keren berwarna hitam yang diletakkan di masing-masing kursi meja itu.

George Clooney Gadungan Ditangkap, Buronan Interpol 6 Tahun

"George mulai berkata, 'Dengar, aku ingin kalian tahu betapa kalian berarti untukku dan hidupku. Aku datang ke LA, tidur di rumah kalian. Aku sangat beruntung memiliki kalian dan tak bisa seperti hari ini jika tanpa kalian. Jadi, selagi kita masih bersama, penting bagiku untuk membalas apa yang sudah kalian berikan,'" kata Gerber menirukan ucapan Clooney dikutip dari The Wrap, Jumat, 15 Desember 2017.

Mereka pun diminta untuk membuka koper itu dan ternyata, ada US$1 juta di dalamnya. Semua orang, ada 14 teman totalnya, diberi uang itu.

George Clooney Kecewa dengan Keadaan Politik di Seluruh Dunia

"Kami sangat terkejut dan bingung," katanya lagi. Namun, Clooney terus menjelaskan bahwa kami tidak perlu mengkhawatirkan apa pun di masa depan. 

Ketika ada teman yang menolaknya, Clooney bersikeras mengatakan, jika satu menolak, maka yang lain pun tidak mendapatkannya. Uang itu lantas disumbangkan oleh teman tersebut untuk aksi kemanusiaan.

Suami dari pengacara cantik Amal itu pun bahkan membayar pajak teman-temannya di The Boys untuk satu tahun. The Wrap menulis, perwakilan George Clooney belum memberikan tanggapannya terkait kabar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya