Tradisi Perayaan Natal Keluarga Chelsea Olivia

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berada di Dubai. Mereka juga mengajak buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie. 

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Hanya saja, berlibur ke Dubai, bukan menghabiskan momen Natal dan Tahun Baru 2018. Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2018, tetap dilaksanakan di Jakarta bersama keluarga besar lainnya.

"Kita tanggal 20 pulang (ke Indonesia). Jadi, Natal di Jakarta sama keluarga seperti biasa saja," kata Chelsea, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Momen kali ini, menjadi yang kedua kalinya bagi Nastusha merayakan Natal. Nantinya, Nastusha akan mendapatkan kado dari orangtuanya.

"Kita sih biasanya tukeran kado sama sepupu gitu, makan bareng, ke gereja bareng. Nanti dikasih juga kado Natal buat Nastusha," ujar wanita kelahiran Lampung ini.

CRAXY Comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Semangat

Kira-kira Chelsea bakal menghias pohon Natal juga kah? "Kita mau pindahan, jadi enggak hias pohon Natal," ujarnya. (asp)
 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, kulit sensitif pada anak-anak menjadi masalah yang sering dihadapi oleh orangtua. Tak terkecuali untuk Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023