Marissa Haque Bicara Jodoh Dua Putri Cantiknya

Keluarga Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis senior Marissa Haque bicara soal jodoh dua putri cantiknya, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi. Marissa mengaku tak pernah memaksa dua putri untuk berjodoh dengan siapa pun.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

Marissa mengatakan, menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan dan ingin kedua anaknya bahagia ketika berumah tangga kelak.

"Secara alami jodoh terbaik di mata-Nya segera datang. Jujur, ada yang sudah mendekat-dekat, tetapi saya ‘dari jauh’ belum melihat ada yang betulan jadian. Jadi, saya no comment saja sambil berdoa," ucap Marissa kepada VIVA.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

Bahkan, jika kedua putrinya dilamar pria warga negara luar, Marissa tak mempermasalahkannya.

"Ada yang dari dalam negeri, ada yang dari luar negeri. Besanku mungkin lokal dan internasional kelak hahaha. Yang penting, saya dan Ikang masih ada usia ketika saatnya tiba. Doaku secara serius, jangan keburu meninggal dunia dulu sebelum lihat kedua putriku menikah," ucapnya harap.

Marissa Haque Ungkap Single Terbaru Bella Fawzi

Marissa meyakini dua putrinya masih menikmati kesibukannya saat ini. Seperti Bella yang banyak mengisi acara di luar kota.

"Kedua putriku yang luar biasa beredar ke mana-mana sekarang. Mereka berdua biar optimal dulu berkarier musik dan akting, serta presenter/MC (termasuk sekolah)," ucap wanita berhijab ini.

marissa haque dan Ikang Fawzi

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Mereka nyari tak pernah diterpa gosip tak sedap

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020