Dhini Aminarti Ajak Suami Bisnis Kue Kekinian

Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pesinetron Dhini Aminarti mengajak suaminya Dimas Seto berbisnis kue kekinian yang saat ini tengah hits di kalangan selebriti. Dhini dan Dimas memiliki Kota Cirebon sebagai market mereka untuk menjajakan kue lezatnya yang diberi nama Cirebon Cinnamon.

Umrah, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Ajak Orangtua

Dhini dan Dimas pun harus rela bolak-balik Jakarta-Cirebon untuk mengurusi bisnis kuenya itu.

“Kita pegang sendiri outletnya. Jadi, kita ingin ada inovasi terus dan meningkatkan kualitas pelayanan, serta menjaga mutu kue sebaik-baiknya. Cirebon terus berkembang dan pariwisatanya tumbuh begitu pesat. Karena itu, Cirebon Cinnamon ingin seperti Kota Cirebon, bisa terus berkembang dan tumbuh dengan baik,” ucap Dhini diamini Dimas kepada VIVA, Jumat 15 Desember 2017.

Cara Hemat Dimas Seto Kelola Keuangan

Selama empat bulan berjalan, ada saja inovasi yang dilakukan oleh Cirebon Cinnamon. Kali ini, Cirebon Cinnamon meluncurkan Youtube Series berjudul Cinnamon Series “I Love Cirebon” sebagai wujud cinta Cirebon Cinnamon kepada kota Cirebon. 

Menurut Dimas, Youtube Series tersebut akan terus update dengan memberian informasi sejarah dan keunikan Kota Cirebon.

Anti Mainstream, Ini Tempat Liburan Favorit Dini Aminarti-Dimas Seto

”Bisa menambah informasi dan rasa cinta untuk Kota Cirebon kepada masyarakat luas. Pokoknya, aja Klalen dolan ning Cirebon lan mampir ke Cirebon Cinnamon,” ungkap Dimas.

Dimas Seto

Dimas Seto Sebut Giovanni Tobing Jadi Mualaf Sejak Lama

Dimas Seto unggah foto bersama Giovanni Tobing usai pengajian.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019