Ririn Ekawati Galau Rayakan Tahun Baru Tanpa Suami

Ririn Ekawati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Melewati pergantian tahun selalu terasa istimewa bila bersama dengan orang-orang tersayang. Namun tahun ini, Ririn Ekawati harus melalui malam tahun baru sendiri setelah sang suami, Ferry Wijaya meninggal pada 11 Juni 2017 lalu.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

“Iya, ini momen pertama kali aku setelah 5 tahun bareng suami, 3 tahun pertama selalu ngeluyur bareng, tahun ini enggak. Tahun lalu aku sih baru melahirkan Cattelya jadi kita cuman barbeque-an di rumah. Dua tahun lalu aku ke Hongkong,” kenang Ririn saat ditemui dalam sebuah acara si The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat.

Tanpa suami, Ririn bingung harus menghabiskan tahun baru di mana. 

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

“Aku masih bingung sih nanti mau ke mana. Karena anakku yang pertama lagi liburan sama keluarga papanya. Jadi kayaknya aku belum tahu mau ke Jakarta aja atau mau ke luar kota. Masih belum pasti,” ujar mantan istri Edwin Abeng ini. 

Saat ditanya mengapa tidak menghabiskan waktu tahun baru bersama anak pertama, Ririn tidak ingin menjadi pengganggu. 

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

“Jangan deh. Dia sama keluarga daddy-nya. Nanti ada yang marah,” celetuk Ririn yang mengaku tidak akan menikah lagi setelah ditinggal Ferry.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023