Bimbim Slank: Ormas Protes DWP, Kasih Tiket Suruh Nonton

Slank
Sumber :
  • VIVA/Danar Dono

VIVA – Ajang musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 diprotes oleh sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) sejak beberapa hari lalu. Sekumpulan massa yang mengaku dari Ormas mendesak Pemprov DKI Jakarta harus tegas menolak pagelaran DWP karena dianggap dapat merusak moral bangsa.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Mendengar hal itu, drummer grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi pun mengaku gagal paham. Ia menyarankan Ormas-ormas tersebut diberikan tiket agar dapat membuktikan tudingan mereka.

“Aneh aja sih, coba kasih tiket aja suruh datang. Baru entar ngomong. Biasanya orang marah karena enggak ngerti atau enggak tahu," ucap pria yang akrab dikenal Bimbim, Sabtu, 16 Desember 2017

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Meski tak pernah datang dan menonton acara tersebut, anak Bimbim ikut menonton DWP. Dia  pun tak melihat ada yang salah.

"Enggak pernah ke situ, cuman anak gue yang ke situ dan itu fine-fine aja. Makanya Ormas yang protes dikasih tiket aja suruh nonton," ungkapnya.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Bimbim menilai tak ada hal yang dapat menghalangi sebuah karya. Terlebih jika karya yang dimaksud tidak menyalahi Undang-undang dan hukum. Bimbim mengimbau agar bagi yang tak senang, tak perlu menghalang-halangi.

“Enggak ada yang bisa menghalangi orang berpikir, bersikap berbuat di dunia hukum Pancasila. Kalau mau mengubah sesuatu, ubah hukumnya. Jangan menggunakan force buat mewujudkan keinginan kita," ujarnya.

DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023