Misteri Jerry Yan dan Terjebak Kisah Masa Lalu

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan Jerry Yan memang penuh misteri. Hal itu juga termasuk dalam kisah cintanya. Jerry memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, hanya saja selama ini, aktor tampan ini kerap dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya, Lin Chi Ling. Jerry seperti sulit lepas dari masa lalunya dengan Lin Chi Ling.

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

Kisah cinta mereka memang putus sambung. Dan kabarnya, kali ini, Jerry kembali mesra dengan model asal Taiwan tersebut. Bulan lalu, Jerry dan Lin Chi Ling kepergok bersama berada di Malaysia. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah serius menjalani hubungan yang sempat terpisah tersebut.

Orang-orang terdekat pasangan ini tak menampik soal adanya kedekatan di antara mereka. Sumber mengungkapkan bahwa hubungan Jerry dengan Lin Chi Ling kembali bergelora. Merek mengungkapkan bahwa bintang drama Meteor Garden itu kembali mesra dengan mantan kekasihnya tersebut. 

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Sayangnya, baik Jerry maupun Lin Chi Ling memilih untuk tetap bungkam. Lin Chi Ling yang menghadiri sebuah acara menolak berkomentar soal Jerry Yan. 

"Saya tak harus menjawabnya. Berbicara terlalu banyak (mungkin akan membuat segalanya) menjadi kegagalan," katanya penuh misteri seperti dilansir dari Toggle

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Ia mengaku tak ingin terlalu disorot soal kehidupan pribadinya. "Saya ingin mendengar kata hati saya, dan saya hara semua orang memberikan saya ruang," ujarnya. 

Jerry dan Lin Chi Ling kencan selama enam tahun. Mereka putus di tahun 2006 lalu. Namun, desas-desus soal pasangan ini kembali merajut kasih terus berkembang, bahkan disebut-sebut sudah menikah secara diam-diam. Namun, kedua artis ini membantahnya.

Ken Zhu

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Masih ingat dengan Ken Zhu, aktor Taiwan yang terkenal dengan perannya sebagai Ximen di drama fenomenal Meteor Garden? Begini kabar terbarunya dengan istri, Vivien Han.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024