Brad Pitt Takluk di Pelukan Jennifer Lawrence?

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Setelah digugat cerai Angelina Jolie, September 2016 lalu, nama Brad Pitt kerap dikaitkan dengan sejumlah artis cantik Hollywood, seperti Kate Hudson dan juga Selena Gomez. Kali ini, aktor tampan tersebut dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Jennifer Lawrence. 

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Majalah Star yang pertama kali mengungkap kabar kedekatan PItt dengan Lawrence. Media hiburan tersebut mengungkapkan bahwa Pitt dan Lawrence menikmati waktu bersama. Menurut sumber, Pitt memang mengagumi Lawrence, hanya saja aktor ini tak memiliki keberanian untuk mendekati artis cantik tersebut. Namun, teman-temannya memberikan lampu hijau bagi Pitt untuk mendekati artis tersebut.

Ia pun tak mau menghilangkan kesempatan, dan mulai mendekati Lawrence. Gayung bersambut. Lawrence membuka pintu untuk ayah enam orang anak tersebut. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Lawrence sendiri juga baru putus dengan sutradara Black Swan., Darren Aronofsky. Hingga isu kedekatan Pitt dengan Lawrence menjadi santer terdengar.

Meski demikian, sebuah sumber mengungkapkan bahwa isu itu tidak benar. Laporan itu dianggap palsu. Sumber mengungkapkan tak ada kedekatan antara Pitt dan bintang film Hunger Games tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt


 

Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024