Sarwendah Ajak Thalia Kunjungi Sekolah Berkebutuhan Khusus

Sarwendah Tan ajak Thalia ke Imaculata Boarding School
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Libur dari dunia hiburan, istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan mengajak buah hatinya yang cantik, Thalia mengunjungi Imaculata Boarding School. Imaculata Boarding School adalah sekolah bagi para siswa berkebutuhan khusus.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Lewat akun Instagramnya, Sarwendah mengunggah foto Thalia tengah asik belajar dan bermain bersama siswa di sana.

"Hari ini datang ke @imaculataautism bertemu ibu dokter Ima yg super hebat dan anak-anak, senang ketika Bunda bilang sama Alia, Alia hari ini ketemu kakak-kakak yukk, Alia seneng banget dan sangat bersemangat sekali, pas sampe dengan semangat Alia bilang, yeay sampe ayuk Bunda, Alia mao ketemu kakak-kakak, dan dengan serunya tadi Alia main bersama kakak-kakak, tidak ada perbedaan semua anak sama, sama-sama membutuhkan kasih sayang dan perhatian#SW #Sarwendah #AnakHebat," tulis Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

32 ribu netizen menyukai postingan Sarwendah tersebut.

"semua anak tergantung dari org tuanya, alia baik krna orgtuanya jga sangat baik, tulus. terutama kak wendah? @sarwendah29," tulis netizen.

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Dalam kesempatan itu,  Sarwendah juga mengajarkan resep makanan ke para anak autis. Mereka pun antusias dengan kedatangan Sarwendah.

“Mereka senang sekali, Thalia juga dekat dengan mereka,” ucapnya.

Sebelumnya, Imaculata Umiyati, pendiri Umiculata Boarding School memberikan penghargaan kepada Sarwendah sebagai artis inspirasi.

"Sebuah anugerah luar biasa dan kesempatan langka, selain mendapatkan penghargaan dari Imaculata Award, Saya berkesempatan melihat langsung melihat aktivitas anak-anak di sini. Sengaja saya mengajak Thalia agar melihat dan menjadi pelajaran bahwa ada hal yang berbeda yang patut kita syukuri setelah melihat anak berkebutuhan khusus," ucap Sarwendah.

Imaculata Umiyati pun mengaku sangat senang dengan kedatangan Sarwendah yang memberikan semangat belajar kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

"Sungguh surprise. Sarwendah bersama Thalia menyempatkan diri datang ke sini dan memberikan pengalaman baru untuk siswa Imaculata," ucap Imaculata Umiyati.

Sarwendah di sekolah Imaculata

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya