Hobi Ini Ternyata Tak Bisa Ditahan Prisia Nasution

Prisia Nasution
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pesinetron cantik Prisia Nasution diam-diam memiliki hobi yang kerap dilakukan oleh kaum Adam. Lewat akun Instagramnya, pemain film Sang Penari ini pernah memajang foto dirinya memanjat tebing, mendaki gunung dan menyelam.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Prisia mengatakan ada hal dan kecintaan dirinya kepada alam. Apalagi saat mendaki gunung, wanita 33 tahun ini merasa puas dan bangga.

"Tahun depan mau naik gunung naik gunung lagi, banyak yang belom dinaikin juga," ucap Prisia ditemui di acara The North Face, di kawasan Senayan City, Minggu 18 Desember 2017.

Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

Beberapa waktu lalu Prisia memajang foto lamanya tengah climbing alias memanjat tebing.

"Jari Kaki oh jari kaki.. mengapa engkau tak sembuh-sembuh??? Udah lama ngga olahraga nih oh jempol kaki !! *keseleo pada jempol kaki memang berakibat fatal ! #kesel #udah3bulan #nggaOlahRaga #GaraGaraKeseleo #iniFotoLama #yangPenting #tonton #merahputihmemanggil !!" tulis Prisia.

'Pengorbanan' Prisia Nasution untuk Jadi Polwan

Demi kenyamanannya mendaki gunung, Prisia mengaku rajin mencari barang-barang khusus (outdoor) yang mendukung kegiatannya tersebut. Meski barang-barang tersebut lebih ke maskulin, Prisia mengaku tak mempermasalahkannya.

"Dahulu, Di Indonesia agak susah jadi mau enggak mau pakai barang laki-laki dan mayoritas hitam, enggak ada yang warna warni. Tapi sekarang warnanya seru, jadi sekarang untuk perempuan yang mau going outdoor, hiking segala macam enggak usah takut jelek, tetep bagus di Instagram, jadi banyak sekali sekarang produk-produk yang mensupport kita lah," ucap Prisia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya