Lucky Hakim: Pulangkan Dubes AS ke Pelukan Donald Trump

Lucky Hakim.
Sumber :
  • lucky hakim

VIVA – Lucky Hakim mengaku geram dengan sosok Donald Trump yang mendukung Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Lucky bersama sejumlah artis lainnya melakukan aksi dukung Palestina di Monas, baru-baru ini.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lewat akun Instagramnya, Lucky mengunggah foto berada di dalam acara aksi dukung Palestina tersebut. 41 ribu netizen menyukai foto tersebut.

"Sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan,, ini Bukan bicara hasil karena itu adalah kekuasaanNya... tetapi bicara usaha dan keberpihakan kita...," tulis Lucky.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Lucky juga dengan tegas mendesak pemerintah untuk mengusir dubes Amerika Serikat.

"Saya atas nama pribadi dan juga sebagai Anggota DPR menghimbau dan meminta kepada pemerintah Indonesia khususnya kepada Presiden Indonesia untuk menyatakan protes keras dan melakukan upaya-upaya diplomatik terkait penjajahan Palestina, dan bilamana hal-hal diplomatik tersebut tidak bisa menyelesaikan penderitaan bangsa Palestina maka dengan tegas Indonesia sebaiknya memutuskan hubungan diplomatik dengan Amerika," ucap Lucky kepada VIVA melalui keterangan tertuli.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Lucky mengatakan, bahwa Indonesia harus mengevaluasi segala bentuk kerja sama ekonomi dengan Amerika Serikat.

"Pulangkan duta besar amerika ke pelukan Donald Trump dan kita musti mengevaluasi segala bentuk kerja sama ekonomi dengan Amerika termasuk segala kontrak kerja sama pertambangan dan semuanya, kita harus sadar bahwa  Amerika yang butuh Indonesia, bukan Indonesia yang butuh Amerika" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya