Aldi Taher Akhirnya Sepakat Pisah dengan Istri

Aldi Taher dan Georgia
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Sidang cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 18 Desember 2017. Sidang beragendakan membacakan kesepakatan mediasi antara Aldi dan Georgia.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Ya, kesepakatan untuk berpisah secara baik-baik. Sudah ada kesepakatan itu. Kesepakatan berpisahnya dari kedua belah pihak," ujar pengacara Georgia, Arief Mahfudin Ibrahim, saat diwawancara usai sidang.

Selain menyepakati soal perpisahan, keduanya juga satu suara mengenai hak asuh anak. Hal-hal lain pun disepakati, antara lain nafkah.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Hak asuh anak jatuh di tangan Georgia. Harta gono-gini enggak ada. Untuk biaya-biaya anak itu sudah diatur dalam kesepakatan juga," katanya.

Kesepakatan besaran nafkah yang diberikan pun telah ada. Namun sang pengacara belum mau menyebutkan besarannya. "Enggak bisa disebutin (besarnya). Ketemu anak itu wajib. Kalau untuk anak mereka damai," ujarnya.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Sidang akan dilanjutkan pada Januari 8 Januari 2017. Baik Aldy maupun Georgia masih rajin datang pada sidang cerai mereka. (one)

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024