Video Ayu Ting Ting dan Raffi Terciduk Bareng di Pesawat

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Kedua artis ini kembali kepergok sedang duduk bersama di sebuah pesawat. Video Ayu dan Raffi sedang bersama di pesawat beredar di media sosial. Foto tersebut beredar luas di posting akun gosip @lambe_turah. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam video tersebut, Raffi sedang asyik main ponsel pribadinya. Sedangkan Ayu, terlihat memakai selimut dan bergoleran di bangku. 

"Selamat Hari Senin
.
Jangan Lupa Bahagia
.
Kalo Minceu mah selalu bahagia yesss
Apalagi kalo duduk bedua
.
Eaaaaaa
," tulis agen gosip tersebut. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Video ini langsung ramai diperbincangkan warganet. Mereka membahas gaya tidur Ayu, yang katanya dianggap ingin mendekat ke Raffi. 

"itu kan executive ya, klo emg mau tidur kan kursinya bisa di rebahin, luas , lahh dia knp posisi begitu??? kan keliatan bgt klo caperrrrr ke laki org," tulis salah satu warganet. "ni kan bukan kelas ekonomi... Tidur mah enak jg di kursinya...," ujar yang lannya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Namun, ada juga yang menilai bahwa tak ada yang istimewa dari gambar tersebut. Video itu dianggap masih wajar. "gini aja heboh yes. Kirain mesra2'an gt..," ujar yang lainnya. "Lagian ngk ngapain2..klu ngk salah kmrn ke mdn kan acara cari bakat," ujar yang lainnya. "Biasa aja ah, ga ada yang istimewa. Wajar kalau cuma sebangku," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya