Video Saat Beli Tas Branded, Via Vallen Dibilang Pamer

Penyanyi dangdut Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Kehidupan penyanyi dangdut Via Vallen telah berubah, dari seorang penyanyi dangdut yang dipanggil saat hajatan, ia telah menjadi artis terkenal. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Pelantun lagu ‘Sayang’ ini pun menikmati segala kemewahan menjadi seorang artis terkenal. Dan, penampilan adalah salah satu hal wajib yang menunjang seorang artis, begitu juga dengan Via. 

Dengan pendapatannya yang lumayan untuk setiap tampil, Via Vallen tentunya mampu untuk membeli barang-barang branded. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Seperti video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Via Vallen mendatangi toko tas branded. Mengenakan baju lengan panjang, dan rambut digerai yang menjadi ciri khasnya, Via terlihat membeli sebuah tas. 

Dalam video itu juga diperlihatkan angka yang harus dibayar oleh Via untuk barang yang dibelinya. Angkanya mencapai Rp54 juta lebih.  Namun, sayangnya yang dilakukan Via mendapat beragam komentar pedas  dari warganet. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Sumpah keliatan artis kampung,” sindir warganet. “Beli barang mehong 1x aje pamerrr ..LOL,” tulis warganet. “PAMER... SENGAJA DIVIDEOIN.” “Sok ngartis,yg bener artis suantaii aj gk pernah pamer,mkn pamer kebersamaan sm keluarga nya,,,dan jg gk byk gaya byk tingkah,” komentar yang lain. 

Namun, ada juga warganet yang menilai apa yang dilakukan Via adalah hak dia, karena itu adalah jerih payahnya sebagai artis. 

“Bingung kok banyak yg bilang pamer. Emang ini divideoin pihak si via sendiri terus diapdet di IG nya apa gimana? Kok nyong cari2 kaga ketemu yak postingannya,” komentar warganet. “jadi menurut Anda klo ngga ngasih tau harga ngga norak ya kalo yg upload2 seperti yg tadi saya bilang” sambung yang lain. “Duh beli pake duit sendiri di nyinyirin dibeliin di nyinyirin juga lah Trus harus gimana ....”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya