Makna Nama Anak Ketiga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pasangan selebriti Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio telah dikaruniai anak ketiga dengan persalinan caesar hari ini, Senin 18 Desember 2017, pukul 06.30 di Rumah Sakit Eka Hospital BSD. Bayi laki-laki yang dilahirkan bernama Ibrahim Muhammad Abdullah itu memiliki berat badan 3,7 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Baru Melahirkan, Oki Setiana Dewi Ingin Tambah Momongan Lagi

"Ibrahim Muhammad Abdullah, karena kita senang nama-nama tokoh. Tiga tokoh jadi satu. Saya suka nama Ibrahim, karena anak yang mulia, yang tawadu. Nabi Muhammad, karena ingin juga nama anak pakai Muhammad. Abdullah nama saya," ujar Ory, saat dihubungi VIVA, Senin.

Begitu juga dengan putri pertama dan kedua mereka yang berasal dari nama-nama tokoh Islam.

Anak Kedua Oki Setiana Dewi Sempat Cemburu dengan Sang Adik

"Anak pertama Maryam, tokoh yang ada dalam Alquran. Kedua, Khadeejah Faatimah Abdullah, dua nama tokoh jadi satu. Semoga anak ini (Ibrahim) diberkahi dan dikaruniakan kebaikkan oleh Allah SWT ditetapkanlah hatinya untuk beriman," ungkapnya.

Ory dan perancang busana kenamaan Tanah Air ini juga berharap, jagoan mungilnya itu bisa menjadi pemimpin seperti Nabi Muhammad SAW.

Kebahagiaan Oki Setiana Dewi Diberi Seorang Putra

"Difasihkan lisannya untuk membaca Alquran dan hadis dengan berkah pemimpin Nabi Muhammad SAW, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam," tutur Ory, yang sekaligus manajernya Oki.

Kini lengkap sudah pasukan pasangan Ory dan Oki yang telah memiliki anak perempuan dan laki-laki. "Iya lengkap Alhamdulillah. Semuanya berjalan lancar dan Oki tenang. Allah SWT kasih nikmat yang luar biasa sama kita," ujar Rio, sapaannya.

Oki Setiana Dewi

Selamat! Oki Setiana Dewi Hamil Anak Ke-4

Usia kandungan Oki Setiana Dewi sudah masuk lima bulan

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2020