Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Kedua Anaknya

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Komnas Perlindungan Anak akan memanggil aktor Atalarik Syah, Selasa 19 Desember 2017. Saat ditanya soal hal tersebut, Tsania Marwa tidak mau berkomentar banyak. Ia menyerahkan kepada proses hukum untuk menjembatani masalahnya dengan Atalarik.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"No comment, gimana dia (Atalarik) aja. Aku ikutin prosedur hukum aja," kata Tsania saat diwawancara di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Senin malam 18 Desember 2017.

Sikap Tsania itu bukan berarti dia menyerah untuk memperjuangkan hak asuh anak. Hanya saja, terkait itu, Tsania lebih menyerahkan kepada pengacara untuk menyampaikan perkembangan terkini.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Perjuangan bisa ditanya sama pengacara, karena semua prosedur berkaitan dengan lembaga hukum yang resmi," ujarnya.

Kini Tsania memilih untuk tetap bekerja. Bukan untuk melupakan masalah, ia akan tetap berjuang meski di tengah padatnya pekerjaan.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Mau karier aku kayak apa juga tidak akan mengubah kenyataan, mereka tetap anak aku dan aku akan tetap fight," katanya. (ren)
 

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024