Personel SHINee Pimpin Penghormatan Terakhir untuk Jonghyun

Pemakaman personel SHINee, Jonghyun.
Sumber :
  • Yonhap/via REUTERS

VIVA – Kematian mendadak Kim Jonghyun amat mengejutkan banyak pihak. Vokalis utama boyband SHINee ini ditemukan tewas sendirian di apartemennya pada hari Senin, 18 Desember 2017 akibat menghirup karbon monoksida. 

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Sebelum mencoba bunuh diri, sekitar 4 sore waktu Korsel, Jonghyun mengirimkan pesan selamat tinggal kepada kakak perempuannya. 

Berdasarkan keterangan resmi dari agensi yang menaunginya, SM Entertainment, upacara pemakaman Jonghyun akan berlangsung tertutup. Hanya keluarga, rekan kerja dan para sahabat yang akan mengangantar penyanyi lagu Depression Clock ini ke peristirahatan terakhirnya.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Dilansir dari Allkpop pada 19 Desember 2017, empat anggota SHINee yang lain, Lee Jinki, Kim Kibum, Choi Minho, and Lee Taemin akan menjadi ketua penghormatan terakhir bersama keluarga Jonghyun. 

Sementara itu, Kim Kibum atau yang lebih akrab dipanggil Key, sedang dalam perjalanan pulang ke Korea Selatan dari Portugal dalam rangka pemotretan.

Kyuhyun Super Junior Tahan Tangis saat Bawakan Lagu Jonghyun SHINee

Rencananya, penyanyi Lonely tersebut akan dimakankan pada 21 Desember 2017 mendatang. Selamat jalan Jonghyun!

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Jonghyun SHINee

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Lee Hi ungkap bagaimana lagu Breath memengaruhi hidupnya

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2020