Akhirnya The Sacred Riana Buka Suara soal Menang di AGT

The Sacred Riana
Sumber :
  • instagram The Sacred Riana

VIVA – Sosok bizzare ilusionis Indonesia yang kini banyak mencuri perhatian sejak menjuarai ajang pencarian bakat Asia's Got Talent musim ke-2, Sacred Riana seringkali membuat penggemar merasa penasaran. Jangankan penonton, bahkan juri Asia's Got Talent (AGT)musim ke-2 David Foster, Anggun dan Jay Park sempat dibuat tercengang saat pertama kali melihat Riana tak bereaksi di awal babak penyisihan AGT musim ke-2. 

The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

Bukan bentukan, menurut pengakuan manajernya, Bow Vernon, Riana yang asli memang memiliki kepribadian tertutup. Ia tidak terlalu suka bicara dengan orang. Bahkan ketika dinyatakan sebagai pemenang AGT, tidak ada reaksi berlebihan dari Riana yang akhirnya membuat warganet memberi beragam komentar hingga menganggap Riana tidak sopan. 

"Banyak yang tanya, Riana menang enggak ada ekspresi. Di Instagram Riana banyak yang nanya (kenapa) dia enggak komentar. Pendukung Riana saat The Next Mentalist sudah mengerti pribadi Riana seperti itu, kalau ditanya pendapat, perasaannya ketika menang...," kata Bow yang tak melanjutkan perkataan.

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

Tiba-tiba Riana menggerakkan kepalanya, seakan memberi tanda akan berbicara, sehingga Bow memberinya kesempatan bicara. Setelah beberapa saat akhirnya keluar kata-kata dari mulut Riana.

"Kita bahagia," kata Riana di KINO Kafe Ogilvy & Mather, Senayan, Jakarta Pusat, 19 Desember 2017. Kita yang dimaksud oleh Riana adalah dia dan bonekanya, Riani. 

Tentang Sosok The Sacred Riana, Begini Kata Manajer

Menurut Bow, Riana merupakan tipe orang yang hanya akan bicara dengan orang yang dia merasa nyaman, saat berada dengan orang tersebut. Jadi tak heran bila Riana memilih banyak diam. Dan bagi orang di sekitarnya sikap tersebut merupakan hal wajar jika mereka bicara dan tidak mendapat tanggapan dari Riana. 

The Sacred Riana

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

The Sacred riana akan mengisi acara grand final salah satu e-sports. Selain dirinya, ada juga band Kotak.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020