Atalarik Syah Mangkir dari Panggilan Komnas PA

Atalarik Syah dan Tsania Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA – Aktor Atalarik Syah tak hadir ke Komisi Nasional Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa, 19 Desember 2017. Pihak Komnas memanggil pria yang akrab disapa Arik itu untuk memberikan klarifikasi atas pengaduan Tsania Marwa beberapa waktu lalu.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

"Kita harapkan hari ini beliau datang untuk berikan klarifikasi atas laporan atau info kepada Komnas Anak, baru tawaran mediasi," kata Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait, saat diwawancara di kantornya.

Sedianya Arik dijadwalkan hadir pukul 10.00 WIB. Sebelum waktu yang ditentukan, Komnas mencoba hubungi lewat telepon tapi tidak ada respons. Hingga ditunggu selama dua jam, Arik tak kunjung tiba.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

"Kepastian tadi kita telepon lagi, kita konfirmasi sebelum jam 10, delapan kali di-reject, diangkat tapi diam kemudian ditutup," kata Arist.

Surat pemanggilan telah dilayangkan sejak jauh hari. Sejak surat diterima tak ada bantahan dari pihak Arik. Setelah kejadian ini, Komnas Anak akan kembali meminta Arik untuk datang. 

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Arik diminta datang untuk memberi konfirmasi atas aduan Marwa yang kesulitan menemui anaknya Syarif Muhammad Fajri (4 tahun) dan Aisyah Shabira (2). (one)
 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023