Hadiah Natal Okan Cornelius untuk Pacar: Nikah

Okan Cornelius
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Banyak cara dilakukan para selebriti merayakan sukacita datangnya Natal. Salah satunya adalah Okan Cornelius, pria kelahiran Hanover, Jerman yang punya cara sendiri merayakan Natal bersama sang buah hati, Jaden Kornelius Tjeuw.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

"Kalau Natal pasti ke Gereja, beli kado buat tuker-tukeran sama anak, hadiah sudah ada saya beliin tembakan untuk anak. Terus, saya nanti beli kaos kaki Natal gitu, dia (anak) make a wish, dan malam Natal harus ke Gereja berdoa sama Tuhan biar Santa Claus kasih hadiah," kata Okan, saat berbincang dengan VIVA di studio Pesbukers, Selasa 19 Desember 2017.

Saat disinggung hadiah spesial apa yang akan Okan berikan kepada sang kekasih, Lee, di hari Natal, Okan pun terdiam sesaat.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

"Belum beli bingung ni, hehe," kata Okan.

"Paling Februari itu nikah hadiahnya, hehehe paket hemat hehehehe," sambungnya.

Okan Kornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis, ini Jawaban Istri

Lantas apa yang kerap dirindukan Okan di setiap Natal? 

"Natalan sama bokap, kan sudah enggak ada jadi kangen sama dia (ayah) itu saja sih. Paling ya, tahun ini lebih berwarna karena ada calon ya bisa sukacita bersama di malam Natal," katanya.

Okan Cornelius

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Okan Cornelius secara resmi laporkan mantan istri, May Lee alias Lee Sachi ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021