Heboh Pengakuan Han Seo Hee Ingin Susul Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Instagram Han Seo Hee

VIVA – Han Seo Hee, trainee yang pernah terkait dengan kasus ganja BIGBANG T.O.P kembali jadi sorotan. Lewat akun Instagram pribadinya, Han Seo Hee menulis akan menyusul Jonghyun SHINee.

Mantan Trainee Han Seo Hee Divonis 1,5 Tahun Penjara

Dikutip dari Allkpop, Selasa 19 Desember 2017, Han Seo Hee mengaku dekat dengan Jonghyun sebagai teman dan senior. Dia mengenang masa lalunya dan menyesal tidak menemani Jonghyun di masa-masa sulit.

"Aku bertemu denganmu, ketika masih berusia 19 tahun. Jadi, sudah hampir lima tahun sekarang. Ketika aku meneleponmu setelah latihan dan curhat betapa beratnya itu, kamu selalu mendengarkan. Aku bisa bertemu denganmu setiap kali bosan dan kita minum bersama, Oppa, denganmu aku bisa terbuka," tulis Han Seo Hee.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Dia terus mengungkap betapa Jonghyun adalah sosok yang sangat berarti baginya. Jonghyun selalu bisa membangkitkan semangat dan dan bahkan melarangnya bunuh diri, ketika dia merasa tak sanggup lagi.

"Kamu selalu menghentikanku setiap kali aku ingin mengakhiri hidupku. Tapi kenapa, kamu malah pergi?" tulisnya lagi.

Masih dalam Masa Percobaan, Han Seo Hee Positif Narkoba Lagi

Han Seo Hee juga merasa menyesal, karena tak tahu Jonghyun begitu menderita. Ia juga tak bertemu Jonghyun beberapa lama, karena kontroversi yang membelitnya belakangan ini.

"Oppa, aku merindukanmu. Aku akan datang menemuimu. Aku akan di sana untuk menyapamu. Oppa, di sana pasti dingin, tunggu aku, Oppa," katanya mengakhiri.

Tulisan ini ramai diperbicangkan warganet.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya