Opick dan Melly Goeslaw Temui Langsung Pengungsi Palestina

Melly Goeslaw dan Opick menemui pengungsi Palestina di Turki.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Bentuk kepedulian kepada rakyat Palestina ditunjukkan oleh artis dan musisi, Opick serta Melly Goeslaw. Lewat akun Instagramnya, Melly mengunggah foto-foto dirinya bersama tim Sahabat Palestina Memanggil (SPM) menyambangi anak-anak Palestina di Turki, Lebanon dan Suriah.

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Ribuan netizen memuji kegiatan manusiawi Melly bersama tim.

"Semoga dilancarkan dan dimudahkan teh.?," tulis netizen.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

"Smoga slalu dalam lindungan Allah, ????????????????," tulis netizen.

Melly mengaku cukup mencurahkan waktu untuk mempersiapkan kegiatan manusiawi tersebut.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

"Selama ini saya hanya bernyanyi, berteriak, mengajak orang untuk donasi, saya juga ingin MMM, melihat, merasakan, dan menyerahkan," ujar Melly.

Misi yang membawa bantuan amanah dari masyarakat Indonesia senilai USD250 ribu itu memulai misi perdananya di kota Istanbul, Turki, dengan mengunjungi IQRA School, sekolah yang dikhususkan untuk anak-anak Palestina.

Rombongan misi kemanusiaan ini lalu melanjutkan penyaluran bantuan hingga 24 Desember 2017, ke kamp-kamp pengungsi warga Palestina di perbatasan Turki - Suriah dan Lebanon.

Melly Goeslaw bersama Opick dan rombongan Sahabat Palestina Memanggil, bersama 3 lembaga lain yakni TDA (Tangan Di Atas), Zakat Sukses, SSC, dan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) siap membantu anak-anak Palestina.

"Dana ini merupakan hasil penggalangan dana hampir setahun ini, mudah-mudahan tahun selanjutnya bisa lebih banyak lagi," kata Amrozi M. Rais, pembina SPM yang ikut bersama rombongan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya