Hubungan Ayu - Raffi Dikulik, Ruben Onsu yang Marah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Ruben Onsu mengungkapkan kekecewaan terhadap program Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa 19 Desember 2017. Saat itu, para host yang terdiri dari Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon mengungkit hubungan terlarang Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Sontak, Ruben kecewa dan menurutnya berada di stasiun televisi yang sama tak baik menyerang dan menyudutkan beberapa pihak. Ruben ingin mensomasi, siapa?

"Yang ditegur kan Pagi-Pagi Pasti Happy, krunya, timnya, semua. Tapi tidak dengan host karena Koko (Ruben) juga ngerti kalau kita host cuma bekerja, mengikuti arahan apa yang sudah diatur, di-briefing yang ada di sana," ujar Nikita Mirzani, Rabu 20 Desember 2017 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Niki, begitu sapannya memang menyebutkan bahwa dia tahu banyak soal kabar perselingkuhan tersebut.  "Kalau Koko (Ruben) kan nyebutin programnya, enggak nyebutin Nikita Mirzani, Lee atau Uya Kuya, jadi enggak ada masalah," tutur janda dua anak ini.

Niki juga tak ambil pusing mengapa Ruben begitu marah membela Ayu saat di program siaran langsung Brownis hari Selasa siang, 19 Desember 2017. Ayu sempat menangis. "Enggak ngerti juga ya kenapa Koko begitu. Mungkin ada alasannya secara Ayu juga temannya," ujar Niki.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy
Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024