Pernikahan Langgeng, Natasha Rizki Punya Kuncinya

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkinew

VIVA – Finlandia, menjadi tempat yang akan dikunjungi oleh Natasha Rizki bersama sang suami, Desta pada 26 Desember mendatang. Melihat keindahan Aurora bersama suami, menjadi pilihan Natasha Rizki untuk menutup tahun 2017 ini. 

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

"Kata teman aku, melihat Aurora di sana tuh seperti melihat kebesaran Allah yang kedua setelah Kabah" ujarnya, Rabu 20 Desember 2017 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan

Perempuan berhijab yang selalu terlihat 'adem' dengan sang suami ini akan memasuki usia pernikahan yang kelima tahun pada April. Selama pernikahan Natasha menjadikan komunikasi dan kejujuran merupakan kunci pernikahan.

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

"Kalau ngomongin tips, belum saatnya saya ngomongin tips karena masih baru, tapi setidaknya jujur dan komunikasi itu menurut aku penting banget," tutur perempuan kelahiran tahun 1993 ini.

Caca, begitu sapaannya yang saat ini sedang menjalani syuting sebuah film bergenre drama religi mengungkapkan keinginannya untuk memiliki momongan lagi di 2018 dan ingin kembali datang ke Mekah

Ngidam saat Hamil, Natasha Rizki Pilih Ojek Online Daripada Suami

"Mudah-mudahan di tahun depan saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ingin sih punya anak lagi mudah-mudahan anak cowok, mudah-mudahan filmnya sukses dan lancar," tuturnya.

Penulis: Putri Nur Ifdah – VIVA.co.id

Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020