Syuting di Luar Negeri, Michelle Ziudith Dilarang Manja

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Kisah film Magic Hour yang sukses di tahun 2015 kini dilanjutkan dalam bentuk serial. Platform digital iflix bekerja sama dengan screenplay membuat delapan epsiode Magic Hour sebagai serial original pertamanya. Masih disuradarai oleh Asep Kusdinar, syuting serial Magic Hour dilakukan di New York, AS.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Michelle Ziudith sebagai pemeran tokoh utama bernama Raina mengaku walaupun syuting serial, namun usaha yang diberikan sama besarnya seperti syuting layar lebar. Hal tersebut diungkapkan Ziudith dalam wawancara eksklusif kepada VIVA

“Kita sebagai pemain hitungannya harusnya dibayar delapan film nih. Hahaha.. Karena secara kualitas, kita tetap pulang pagi. Kalau sinetron kan jam 12 sudah pasti pulang, tapi kalau ini perjuangannya sama kayak bikin film. Enggak ada beda kualitasnya sama film, cuma formatnya ke series jadi luar biasa lah,” ujar Ziudith penuh semangat, belum lama ini.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Bahkan karena keterbatasan waktu, setiap pemain dituntut agar tidak manja dan mandiri. “Kita pemain harus bisa enggak manja. Karena kalau syuting film posisi pasti lebih nyaman mau makan apa ada disiapin, dimanjain. Tapi karena syuting di luar negeri, dan delapan episode ini cuma tiga bulan,” jelas Ziudith.

Saat syuting di New York, aktris pemeran London Love Story ini juga sampai membawa bekal makanan sendiri. “Sudah biasa dimanjain di lokasi jadi pas di sana kayak harus ‘Ayo dong semua siap-siap. Biasa aku syuting di luar negeri ada trailer-nya (mobil truck). Makanan ada lengkap kalau ini kita siapin bekal sendiri,” tutur dia. (one)
 

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!
The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024