Baru Lahiran, Olla Ramlan Sudah Ingin Tambah Anak Lagi

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Tak terasa, rumah tangga pasangan selebriti Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah berusia lima tahun. Mereka senang karena selama lima tahun ini selalu diisi dengan suka cita dan tak pernah ribut besar.

Hapus Nama Suami di IG Jadi Kode Perceraian? Ini Kata Olla Ramlan

Bahkan keduanya, telah dikaruniai dua putri yang cantik dan lucu. Olla juga sebelumnya telah memiliki jagoan bernama Sean  Michael Alexander dari sang mantan suami.

Meski terpaut usia lebih muda dari Olla, Aufar terus bersikap romantis. Tak tanggung-tanggung pasangan ini masih ingin menambah momongan.

Isu Pernikahan Bermasalah, Olla Ramlan Bongkar Isi Chat dengan Suami

"Tambah mesra, pengin nambah (anak) lagi kan soalnya, hehe," ujar Aufar tersenyum di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Desember 2017. "Jahitan belum kering deh kayaknya," timpal Olla melirik sang suami.

Meski begitu, wanita seksi berambut panjang itu tetap bersyukur masih bisa dikaruniai anak. Baginya tak masalah sang suami masih ingin mendengar tangisan bayi. "Lanjut, sikat terus," ujar Olla.

Suami Curhat di Insta Story, Ada Apa Rumah Tangga Olla Ramlan?

Wanita kelahiran Banjarmasin berusia 37 tahun lalu ini  mengaku ingin menambah anak laki-laki. Alhasil nantinya mereka akan memiliki dua pasang anak.

"Pengin anak cowok satu lagi," tutur Aufar. "Insya Allah satu anak lagi laki-laki, penutupan," kata Olla menimpali sang suami. 

Olla Ramlan.

Ramai Isu Cerai, Olla Ramlan Akhirnya Blak-blakan soal Pernikahannya

Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diguncang isu perceraian.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2021