Tahun Baru, Olla Ramlan Ajak Suami Romantis-romantisan

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Tak seperti keluarga selebriti lainnya yang sibuk menghabiskan akhir tahun 2017 di luar negeri, Olla Ramlan tetap betah di rumah bersama keluarga besarnya. Dia dan sang suami, Aufar, sepakat tidak ke mana-mana.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Apalagi keduanya baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang sudah berusia 46 hari. Sulit rasanya untuk bepergian apalagi menggunakan pesawat terbang.

"Kita di Jakarta saja, kan bayi juga baru lahir. Jadi sama keluarga saja," ucap Aufar hari Rabu, 20 Desember 2017 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Setiap saat dan setiap hari dirasa spesial oleh pasangan idaman ini. Apalagi mereka baru saja merayakan hari pernikahan yang kelima tahun.

"Mungkin kayak nginap di hotel saja, pengenlah kayak gitu, romantis-romantisan," ungkap wanita berusia 37 tahun itu.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Soal hari jadi pernikahan yang kelima tahun, Olla mengaku telah mendapatkan kado spesial dari sang suami, hanya saja masih dirahasiakan.

"Adalah. Bunga juga ada jam 12 tadi malam. Tadi pagi kado spesial, senang banget. Alhamdulillah. Insya Allah nanti kita mau makan malam saja," tutur Olla.

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022