Reza Artamevia Khawatir Pergaulan Kedua Anaknya

Reza Artamevia.
Sumber :
  • rezartamevia.com

VIVA – Pergaulan anak pada zaman sekarang membuat penyanyi Reza Artamevia merasa khawatir dengan perkembangan kedua putrinya. Namun kekhawatiran tersebut dianggapnya wajar sebagai orangtua kepada sang anak.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

"Oooo wajar saja, semua orangtua itu pasti khawatir. Kalau enggak ada rasa khawatir bukan orangtua namanya. Pasti, pasti semua orangtua dari zaman ke zaman mengalami rasa khawatir, bagaimana membesarkan," kata mantan istri almarhum Adjie Massaid saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu 20 Desember 2017

Menanggapi kondisi zaman yang seperti ini, perempuan kelahiran 1973 ini, selalu terbuka dalam berkomunikasi bersama anak dan hal tersebut dijadikannya kunci agar tetap memantau keseharian mereka.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Alhamdulillah saya sama putri-putri saya tuh terbuka satu sama lain, semuanya. Mereka juga terbuka, ada apa, ada apa, ibaratnya curhat pasti sama saya, kalau ada apa-apa sama saya gitu," ujarnya.

Melihat perkembangan anak sudah mulai beranjak dewasa, Reza merasa bersyukur melihat semangat dari anak-anaknya untuk bersekolah dan berharap agar apa yang diinginkan mereka dapat tercapai.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Ya Alhamdulillah baik, mereka semua juga sekolahnya pada semangat, saya senang Alhamdulillah. Yang penting itu kalau orangtua melihatnya. Ya, mohon doanya saja semoga semuanya, semua cita-citanya tercapai," tambah perempuan kelahiran Jakarta ini.

Di tengah kesibukannya setelah merilis single terbaru yang berjudul ‘Selalu Ada’,  Reza mengaku ingin menghabiskan akhir tahun 2017-nya bersama keluarga di Jakarta karena akan mengisi sebuah acara.

"Terus tahun baru, kebetulan saya juga ngisi acara di Jakarta, jadi kayaknya sih kumpul, hangout sama anak-anak juga di Jakarta, sama-sama, sudah gitu saja," tuturnya.

Di bulan terakhir 2017, Reza mengatakan telah memenuhi salah satu target yang diinginkannya yaitu merilis single terbaru dan akan membuat single lainnya di 2018.

"Alhamdulillah saya sudah liris single ya, itu salah satu goal, maksudnya, salah satu target sudah tercapai tahun ini," kata Reza.

Penulis: Putri Nur Ifdah – VIVA.co.id 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya