Kisah Syifa Hadju Bangkit dari Depresi

Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margareth

VIVA – Berkaca pada kasus bunuh diri Jonghyun SHINee, rasa depresi menjadi satu hal yang tidak bisa diabaikan. Artis sinteron Mermaid in Love, Syifa Hadju, mengakui kalau dia juga sempat mengalami depresi. Namun bunuh diri bukanlah jalan keluarnya.

Syifa Hadju Ngaku Gaya Hidupnya Sempat Berantakan Hingga Berpengaruh ke Penampilan

“Aku pengen banget kasih tahu ke orang-orang, sebagai salah satu yang pernah mengalami depresi juga. Kalau depresi itu jalan keluarnya bukan bunuh diri, karena ada banyak sekali hal-hal indah di dunia ini yang bisa kita rasakan. Bahkan dari hal-hal kecil yang kita enggak sadari,” ungkapnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 20 Desember 2017.

Saat berada di titik depresi, perempuan berusia 17 tahun ini mendekatkan dirinya kepada Tuhan dan keluarga. Syifa pun sadar kalau di luar sana banyak orang yang mengalami masalah lebih berat, jadi dia pantas bersyukur. 

Sering Alami Nyeri Haid, Syifa Hadju Lakukan Ini Agar Tetap Produktif

“Mungkin aku bisa keluar dari depresi dengan cara mendekatkan diri ke keluarga dan berdoa. Bersyukur jadi salah satu cara mengatasi depresi,” ujar salah satu penggemar boyband EXO dan BTS ini.

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Aktor Rizky Nazar baru saja merayakan pertambahan usianya. Pada Kamis, 7 Maret 2024, Bintang sinetron Bidadari Surgamu berulang tahun yang ke-28

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024