Fedi Nuril Gemetar Diajak Nikah Sesama Pria

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sosok Fahri yang diperankan Fedi Nuril mungkin hampir menjadi idaman banyak wanita. Soleh, baik hati dan yang pasti berwajah tampan. Pria yang kini telah memiliki istri dan anak tersebut memang mulai melejit namanya, dan menjadi idola kaum hawa sejak sukses dengan film Ayat Ayat Cinta di tahun 2008 lalu. 

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Kini, Fedi Nuril kembali menyapa penggemarnya lewat sekuel film Ayat Ayat Cinta. Masih berperan sebagai Fahri, pesonanya tak pudar sedikit pun. Bahkan saat tampil di panggung konser Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love yang digelar di JCC Plenary Hall, Rabu 20 Desember 2017 untuk membacakan puisi, teriakan penonton wanita tak ada hentinya. 

Terlebih pria kelahiran 1982 ini tampil membacakan puisi tanpa membaca catatan di tangannya. Pemandangan ini semakin membuat penonton terpesona karena dia menjadi satu-satunya bintang Ayat Ayat Cinta 2 yang tampil membaca puisi tanpa contekan. 

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Rupanya, tak hanya penonton wanita yang dibuat terpesona oleh penampilannya. Bintang film Garasi ini dibuat begidik ketakutan saat seorang penggemar pria berteriak dan bahkan minta dinikahi olehnya. 

"Saya gemetar karena tadi ada yang teriak minta dinikahi, tapi sayangnya itu laki yang teriak. Untuk yang teriak saya sudah menikah," kata Fedi saat jumpa pers di JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta Pusat. 

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Konser ini sendiri menampilkan empat diva yang menjadi pengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2, yaitu Krisdayanti, Rossa, Isyana Sarasvati dan Raisa. Serta dua pengisi soundtrack lainnya Payung Teduh dan penyanyi pendatang baru Sarah Saputri.


 

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024