Wajah Jadi Ilustrasi Pelaku Narkoba, Mita The Virgin Ngamuk

Mitha The Virgin
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Cameria Happy Pramita atau lebih dikenal dengan Mita The Virgin mengamuk karena wajahnya dibuat ilustrasi oleh salah satu akun di Twitter. 

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Dalam akun twitter @kitabicara 4, tergambar sebuah postingan grafis dengan judul BNNP DKI Gerebek Pabrik Narkoba di Diskotek MG Tubagus Angke Jakbar. 

Nah yang jadi kemarahan Mita adalah dalam grafis tersebut tergambar dua polisi yang digambarkan menangkap pelaku, sedangkan wajah pelaku adalah foto Mita. 

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Mita pun melampiaskan kemarahannya dalam insta storynya “Ya Allah ada ada aja..Org lg adem adem diganggu lg..Tlg ya Netizen yg ktnya pinter ga usah sembarangan nyebarin Hoaxx!! Mikir dl kalo mw komen atau post apa apa, indonesia bs tambah kacau kalo semua isinya org penuh Hoax!!

Selain itu Mita juga memposting di insta story grafis yang ada di akun Twitter tersebut dengan menuliskan kemarahannya akan akun yang dinilainya telah mengambil fotonya tanpa izin. 

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Dia juga minta agar kasus ini segera ditindaklanjuti karena telah tanpa izin menggunakan fotonya. “Tlg ditindaklanjuti @repcinman akun tidak bertanggungjwb ini tanpa izin memakai foto saya diilustrasi”

Mita juga meminta agar akun @kitabicara4 menghapus dan meminta maaf secara terbuka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya