Ini yang Dilakukan Teuku Wisnu Bertemu 300 Penghafal Quran

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aksi peduli dan sosial serta memberi motivasi dan manfaat terus digerakkan oleh aktor Teuku Wisnu. Usai memberikan ambulance gratis kepada warga kota Malang, kini Teuku melakukan pemberian motivasi semangat kepada 300 anak-anak Sekolah Dasar (SD) penghafal Quran, di acara Griya Tilawah Supercamp 2017, Rabu malam 20 Desember 2017.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

Melalui pesan singkatnya, Teuku merasa bangga bisa bertemu penghafal Quran. “Alhamdulillah sekali. Ini adalah tahun kedua yang diselenggarakan Malang Strudel bekerja sama dengan Griya Tilawah asuhan ustadz  Alfin Shoheh, yang mendidik anak-anak  SD sebagai penghafal quran. Kita menyelenggarakan ini setiap Desember, untuk mengisi waktu luang selama liburan sekolah,” ucap Wisnu.

Ya, Teuku Wisnu kini lebih fokus berbisnis kue kekinian, Malang Strudel di masa vakum dari dunia sinetron. Teuku menceritakan antusias anak-anak penghafal Quran mengikuti Supercamp 2017 ini begitu besar.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

“Tujuan kita untuk memberi motivasi ke anak-anak untuk menjadi penghafal quran. Mereka juga bercerita tentang kisah-kisah Nabi dan pejuang-pejuang muslim. Anak-anaknya baik-baik, lucu dan menggemaskan,” papar Wisnu.

Teuku Wisnu

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Teuku Wisnu bersama penghafal Quran.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024