Kata Maxime Cantik Prilly dari Emilia, Netter: Sehat Mas?

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktor muda Maxime Bouttier belakangan ini tengah digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Pemain film Refrain ini ketahuan memberikan hadiah kalung sebagai kado ke-21 di hari ulang tahun Prilly pada 15 Oktober 2017. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Kala itu, Prilly mengaku kalau mereka hanya dekat sebagai teman, Maxime merupakan seorang partner yang baik. Sementara Maxime saat dijumpai 14 Desember kemarin menolak dibilang kalau mereka punya hubungan lebih khusus.

Namun di media sosial, kedekatan mereka bikin penasaran para fans. Buktinya, hari ini lewat akun Instagram story Maxime, @bouttier_maxime, aktor keturunan Prancis tersebut mengunggah rangkaian foto dan video yang kembali membuat warganet menyangka jika mereka pacaran. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Dalam foto pertama, Maxime memuji kalau Prilly lebih cantik daripada Emilia Clarke, bintang serial Game of Thrones yang tengah naik daun. Tapi Prilly tidak percaya dengan pujian tersebut. “Nop, I don’t believe you,” ujar Prilly seperti diceritakan oleh Maxime dalam keterangan foto.

Untuk membuktikan pernyataannya, Maxime mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kalau Prilly memang lebih cantik dari Emilia Clarke. Pada unggahan ketiga, berupa video reaksi Prilly melihat fotonya yang disebut lebih cantik tersebut. Terlihat kalau bintang Ganteng Ganteng Serigala tersebut tersipu malu sambil tertawa menutupi wajahnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Melihat pujian itu, banyak warganet yang tidak setuju. “Lebih cantik dari Emilia Clarke? Ya ampun...... matanya sehat mas?” komentar salah satu warganet di postingan akun gosip @lambe_turah.

Namun ada juga yang memaklumi. “Prilly cantik kok, aku suka mukanya. Tapi kalau dibandingkan sama Emilia ya masih cantikan emilia. Tapi kalau ada bumbu2 cinta sih ya penilaian  mata emang suka beda :D” tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya